Desain townhouse minimalis 2 lantai di cibubur

desain-townhouse-minimalis-cibubur

desain-townhouse-minimalis-cibubur

Desain townhouse ini berlokasi di kawasan hunian cibubur, sebuah kawasan yang sangat cepat perkembangannya saat ini dengan lokasi yang tidak terlalu jauh dari akses tol Jagorawi, serta akses LRT yang saat ini masih dalam tahap konstruksi dari cibubur ke cawang.
Townhouse 2 lantai ini dirancang untuk menyasar pasangan muda yang baru menikah dan cukup mapan, serta memiliki mobilitas yang tinggi untuk mengakses ke pusat bisnis maupun akses lain di kota jakarta dan sekitarnya.
Untuk desain townhouseini terdiri atas 2 lantai dengan lantai 1 untuk area ruang tamu, ruang keluarga untuk santai yang menyatu dengan ruang makan. Ruang pantry bersebelahan dengan dapur yang menghadap taman belakang. Disediakan carport kapasitas 1 mobil di bagian depan dengan optional pembuatan pergola dari pemilik rumah sendiri.
Untuk lantai 2 terdiri atas 2 kamar tidur dimana kamar tidur utama terletak di posisi bagian depan dengan kamar mandi dalam, serta kamar tidur anak di posisi bagian belakang dengan kamar mandi dalam. Ruang antara di area tengah bangunan difungsikan untuk ruang keluarga / tv yang menghadap bukaan atau void ke taman belakang lantai 1.

Info lebih lanjut hubungi :
Bpk Heri
Phn/WA     : 081288115579
email           : heryusb@gmail.com
.                    : indograha.arsitama@gmail.com
Arsitek        : Indograha Arsitek
IG                  : @indo_graha
FB                 : Indograha Arsitama

denah lantai 1 town house cibubur

denah lantai 1 town house cibubur

denah lantai 2 town house cibubur

denah lantai 2 town house cibubur

Tampak depan town house cibubur

Tampak depan town house cibubur

tampak kopel town house minimalis

tampak kopel town house minimalis

Leave a Reply

Properti

Kontraktor

Interior

Arsitek